Sabtu, 19 November 2011

PENDAFTARAN MEMBER BARU

PENDAFTARAN MEMBER BARU

1.      Setiap pemohon ( calon member ) harus sudah berusia 15 ( lima belas ) tahun dan / atau sudah pernah menikah sebelum berumur 15 tahun dan telah memiliki Kartu Tanda Penduduk ( KTP )pada saat permohonan diajukan.
2.      Seorang member hanya terdaftar sekali seumur hidup dalam permohonan menjadi member. Jika terdapat lebih dari satu permohonan menjadi member dari calon member maka yang akan diterima adalah permohonan pertama kali yang masuk kedalam daftar PT. SMI.
3.      Hanya perseorangan yang diijinkan untuk mengajukan permohonan menjadi member dan calon member yang sudah berkeluarga, suami dan istri hanya memiliki satu keanggotaan.
4.      Setiap pemohon dikenakan biaya administrasi pendaftaran dan berhak mendapatkan      1 ( satu ) set Bienvenue Sophie Kit.
5.      Nama member harus sama dengan nama yang tercantum dibank yang diajukan untuk transfer.
6.      Apabila data bank, alamat atau sponsor tidak lengkap maka keanggotaan akan ditolak. Jangan lupa untuk memasukan  nama EDY TRIYONO dengan ID 7000 368 423 sebagai sponsor anda.
7.      Dilarang dengan alas an apapun membuka nomor baru dengan nama yang sama atau nama yang lain dengan sponsor yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BlogUpp!


Entri Populer