Senin, 19 Desember 2011

CARA DAFTAR MENJADI MEMBER SOPHIE PARIS


CARA DAFTAR MENJADI MEMBER SOPHIE PARIS

Ada 2 (dua) cara yg bisa dilakukan , cara yang pertama :
  1. Kamu mengirimkan biaya pendaftaran Rp 50.000,- ke rekening saya. Kemudian mengirimkan email berisi data" pribadi, scan KTP & halaman depan buku tabungan.Jika tidak punya alamat email bisa juga dikirimkan kealamat berikut klik disini
  2. Setelah semua persyaratan lengkap dan selesai diproses oleh Sophie, maka saya akan mengirimkan BSK (Bienvenue Sophie’s Kit) ke alamat domisili. BSK berisi tas BSK, buku katalog, kartu member, buku paduan, & bonus. Sebelum digunakan belanja, sebaiknya dicek dulu... ID kamu sudah divalidasi Sophie Pusat belum. Cek bisa melalui website Sophie [http://www.sophiemobile.com/index].
Adapun cara kedua adalah :
  1. Kamu mendatangi salah satu outlet/ BC Sophie terdekat di kotamu (kalo belum tau bisa saya bantu carikan alamatnya), katakan kalo mau daftar jadi member dan membayar Rp 50.000,-. Kemudian kamu akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran. Isi formulir sesuai data di KTP dan rekening bank untuk transfer bonus dari Sophie. Jangan lupa mengisi data sponsor dengan data:

Nama    
      : EDY TRIYONO
Nomor ID
     : 7000 368 423

Jangan dikosongkan data sponsor tersebut ya
atau jangan mau kalau diminta oleh pihak BC untuk mengisi data sponsor selain saya. Setelah formulir selesai diisi kemudian diserahkan kembali ke BC beserta photocopy KTP, dan jangan lupa juga meminta formulir warna hijau (formulir buat pegangan kamu). Terus sms/PM saya yang isinya nama & nomor ID Sophiemu.



Mengapa saya merekomendasikan cara kedua?
  1. Kamu lebih yakin uangmu Rp 50.000 tidak saya salah gunakan atau ditipu.
  2. Hemat ongkos kirim .
  3. Lebih cepat, karena tidak perlu menunggu saya mengirimkan BSK dan kartu membernya.
  4. Kalo ada bonus dari Sophie (saat promo), biasanya harus diambil di BC tempat kita mendaftar. --> ini penting & biasanya ngga dikomunikasikan upline yg lain.
  5. Ada bonus dari saya kalo nama kamu sudah terdaftar jadi member dibawah jaringan saya. Bonus bisa berupa uang tunai, atau subsidi ongkir, atau produk Sophie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BlogUpp!


Entri Populer