Senin, 19 Desember 2011

KEUNTUNGAN BERGABUNG DENGAN SOPHIE PARIS


KEUNTUNGAN BERGABUNG DENGAN SOPHIE PARIS

Banyak keuntungan yang bisa kamu dapat dengan menjadi member Sophie Paris, antara lain :
  1. Modal sangat sangat kecil. Dengan modal biaya pendaftaran Rp50.000,- (hanya sekali daftar, berlaku seumur hidup walau cuma sekali beli, sudah mendapat buku katalog) dan buku katalog berlaku selama kurleb dua bulanan. Seterusnya kita mengambil barang hanya jika ada pesanan. Tidak perlu beli-beli stok buat disimpan di rumah.
  2. Tambahan penghasilan. Dengan menjual sesuai harga katalog, maka kita bisa memperoleh penghasilan 30%
  3. Jaringan pertemanan. Mungkin niat awal orang-orang bergabung di Sophie hanya untuk mencari tambahan penghasilan, namun ternyata ada beberapa orang yang menemukan hal lain yaitu tambah teman dan tambah saudara. Kita bahkan dapat menjalin hubungan baik dengan sesama member, seakan-akan mereka itu adalah teman sekantor kita.
  4. Harga full diskon untuk memenuhi kebutuhan sendiri. Dengan menjadi member, kamu berhak mendapat potongan 30% dari harga katalog. Barang-barang Sophie yang berkualitas baik tersebut (daripada produk China yang murah namun berisiko bahan kimia berbahaya) dapat kita miliki hanya seharga 70% dari harga normal.
  5. Keanggotaan berlaku seumur hidup tanpa biaya tahunan, dan peringkatmu tidak akan pernah turun. Meskipun kamu tidak aktif transaksi selama 10 tahun, kamu masih bisa setiap saat mengambil barang Sophie dengan diskon 30%, dan bonusmu tetap diperhitungkan.
  6. Kamu tidak terikat pada satu BC (BC = Business Center), tapi kamu bisa ambil barang dari BC mana saja di seluruh Indonesia. Ketentuan bonus dan lainnya berlaku sama.
  7. Tingkat prestasi individu. Jadi kalau kamu jadi downline, bukan berarti kamu ga bisa lebih dari upline kamu. Di sini prestasi individu sangat dihargai. Salah satu member saya saja sudah punya downline yg lebih banyak dari saya... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BlogUpp!


Entri Populer