Sabtu, 10 Desember 2011

TIPS MENJALANKAN BISNIS SOPHIE PARIS


APA YANG HARUS DILAKUKAN UNTUK MENGEMBANGKAN BISNIS SOPHIE PARIS INI??
Untuk memperoleh hasil yang maksimal anda bisa melakukan tips yaitu
1.      MEMAKAI
Produk yang disediakan Sophie Paris adalah produk yang kita pakai sehari-hari yaitu : Tas, Garmen / Baju, Aksesoris, Dompet, Ikat pinggang, Sepatu, Sandal, Kosmetik dan produk SmartSlim. Bila anda ingin memasarkan produknya, sebaiknya pakai terlebih dahulu produk Sopie Paris. KEMANAPUN ANDA PERGI, JANGAN LUPA PAKAILAH PRODUK SOPHIE PARIS.
“ SUDAHKAN SAYA MEMAKAI PRODUK SOPHIE PARIS HARI INI??? “

2.      MENJUAL
Semua produk Sophie Paris dipasarkan menggunakan catalog. 1 katalog berisi lebih dari 1000 produk, sehinga onsumen anda dapat memilih produk yang mereka sukai dengan melihat catalog Sophie yang memang dirancang sangat menarik. Oleh karena itu jika anda ingin menjual produk Sophie Paris, bawalah catalog Sophie Paris kemanapun anda pergi.

“ KEMANAPUN ANDA PERGI, PASTIKAN KATALOG SELALU ADA DI TAS ANDA “


3.      MEREKRUT
Dengan menjual produk Sophie Paris, anda akan mendapatkan keuntungan yang besar, tetapi apabila anda ingin mendapatkan bonus yang jauh lebih besar maka anda dapat mengajak saudara, tetangga, teman dan keluarga untuk bergabung bersama Sophie Paris. System penjualan Sophie Paris adalah Multi LevelMarketing. Yaitu, semakin banyak anda mengajak / merekrut member maka semakin besar jaringan yang anda miliki. Cara yang paling efektif untuk mendapatkan bonus yang jauh lebih besaradalah dengan mengembangkan jaringan. Karena semakin besar jaringan member Sophie Paris anda maka bonus yang anda peroleh dari total pembelanjaan mereka setiap bulan akan semakin besar.

“ SEMAKIN BANYAK MEMBER YANG ANDA REKRUT MAKA JARINGAN ANDA SEMAKIN BESAR “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BlogUpp!


Entri Populer